27 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikPKS Sulsel Tancap Gas Menangkan Prabowo-Sandi

PKS Sulsel Tancap Gas Menangkan Prabowo-Sandi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, mendadak menggelar Rapat Koordinasi Terbatas dengan agenda tunggal, Pemenangan Pilpres, PRABOWO-SANDI, bertempat dihotel Remcy Panakukang, Sabtu (11/8/2018).

Rapat tersebut ihadiri oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Sulawesi DPP PKS, Aus Hidayat Nur. Dalam arahannya, ia menyampaikan bahwa PKS konsisten dengan hasil Ijtima’ ulama, Prabowo Subianto sebagai Capres dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai cawapres.

BACA: Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Makassar, Neno Warisman: Jangan Takut

“PKS pada dasarnya yang didahulukan adalah kepentingan bersama, apa yang lebih bagus untuk bangsa, negara dan umat ini. PKS melihat sosok Sandi sejalan dengan apa yang diinginkan oleh para ulama,” kata Aus Hidayat Nur.

Lanjut Aus, dirinya mengaku, PKS akan senantiasa bersama umat & mitra koalisi menjadi bagian terdepan dalam memenangkan PRABOWO-SANDI dalam pemenangan Pilpres 2019, disemua level dari pusat, provinsi, dan daerah.

BACA: Diabaikan PKS, Kader Ini Curhat Soal Makna Persahabatan dan Kekuasaan

“Yang perlu diperhatikan bahwa Pilpres ini akan berisisan dengan pileg, olehnya PKS harus memposisikan seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, harus berjalan bersamaan, pemenangan pilpres dan pileg di Sulawesi Selatan,” Ungkap Kang Aus panggilan akrab Aus Hidayat Nur.

Menindaklanjuti hasil Rakortas ini, Sekum PKS Sulsel, Imam Rohani, menjelaskan akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Prabowo-Sandi, ke struktural partai, aleg, caleg, kader dan simpatisan PKS Se-Sulawesi Selatan.

“Kami (PKS) menunggu ketua kelas koalisi (Gerindra), untuk agenda-agenda pemenangan terintegrasi bersama mitra koalisi PAN, Demokrat, partai pendukung lainnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Gowa Borong Ratusan Susu Kurma Buatan Kader Muda PKS
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3