25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaPolitikNasDem Berusia Satu Dekade, Syahar Harap Partainya jadi Pemenang di 2024

NasDem Berusia Satu Dekade, Syahar Harap Partainya jadi Pemenang di 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menyampaikan harapan setelah partainya berusia satu dekade.

Pria yang akrab disapa Syahar ini berharap Partai NasDem di Sulsel dalam 10 tahun ini semakin membekas di hati masyarakat Sulsel. Membekas kerjanya dan membumi kepercayaannya di hati masyarakat.

“Agar supaya di Pemilu 2024, baik Pileg Kabupaten Kota, Provinsi dan Pusat, kemudian Pilkada dan Pilgub Partai NasDem di Sulsel bisa menang,” tutur Syahar, Rabu (10/11/2021).

Olehnya itu kata dia, dalam ranga peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem, seluruh pengurus DPD akan melaksanakan penghijauan di sektor pertanian. Salah satunya penanaman mangrove.

“Kemudian, DPD NasDem Makassar lomba TikTok terus kegiatan NasDem peduli,” ujarnya.

Selain itu kata dia, dalam rangka satu dekade Partai NasDem, seluruh pengurus baik di tingkat wilayah hingga tingkat daerah harus mensosialisasikan HUT NasDem.

“Jadi, mensosialisasikan 10 tahun di seluruh Sulsel dengan cara menyebar 20 ribu baliho di seluruh pelosok-pelosok, desa, kecamatan dan kabupaten kota,” terang Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, perayaan HUT NasDem besok, semua DPW dan DPD seluruh Indonesia akan mengikuti perayaan HUT NasDem melalui zoom meeting.

Begitu pun di Sulsel, pihaknya mengikuti zoom bersama pengurus harian, Anggota DPRD Provinsi dan Ketua DPD itu melakukan zoom dan rapat di tempatnya masing-masing.

“Di tingkat pusat kegiatannya dihadiri Pak Presiden, di acara 10 tahun Partai NasDem,” pungkasnya.

spot_img
spot_img

Headline