27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikTKD Sulsel Gelar Rakor Bahas Persiapan Teknis Kampanye Prabowo-Gibran

TKD Sulsel Gelar Rakor Bahas Persiapan Teknis Kampanye Prabowo-Gibran

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana TKD Prabowo-Gibran Sulsel di Hotel Four Points By Seraton Makassar, Kamis (7/12/2023) sore.

Rakor yang dipimpin oleh Ketua TKD Sulsel, Andi Damisnur dan didampingi Sekretaris TKD, Darmawangsyah Muin itu membahasa terkait strategi dan teknis persiapan Kampanye Prabowo-Gibran.

Andi Damisnur menilai bahwa dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat mencerminkan kepercayaan terhadap visi dan program unggul yang ditawarkan Prabowo-Gibran untuk masa depan Indonesia.

Purnawirawan jenderal polisi bintang dua ini menekankan soliditas, kebersamaan, dan semangat untuk menciptakan perubahan positif bagi bangsa.

Olehnya, demi mewujudkan target kemenangan, TKD mengadakan pertemuan perdana sebelum terjun menggaet dukungan dari masyarakat.

“Makanya pertemuan ini dalam rangka koordinasi TKD Sulsel untuk menindaklanjuti program (kampanye) yang akan kami lakukan sehingga perlu untuk menyatukan kesepakatan, terutama masing-masing koordinator penanggungjawab di TKD Sulsel,” kata Andi Damisnur.

Rencana jadwal kampanye Prabowo-Gibran akan berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024. Dua kabupaten yang akan menjadi titik kampanye, yakni Maros dan Bone.

Namun, menurut Andi Damisnur, rencana lokasi dan jadwal kampanye akbar itu kemungkinan masih bisa berubah.

“Informasi yang saya terima dari TKN (Tim Kampanye Nasional) pusat kemungkinan masih bisa berubah. Kita lihat saja perkembangan terbarunya nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin meminta agar seluruh pengurus TKD untuk bekerja keras demi memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Ada beberapa koordinator (TKD) yang akan bekerja maksimal untuk memastikan kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran di Sulsel,” kata Darmawangsyah Muin dalam forum rakor TKD.

Namun demikian, target kemenangan satu putaran tidak akan dicapai jika tidak ada keseriusan TKD untuk mengoptimalkan kerja-kerja dan kekompakan.

BACA JUGA :  Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan, TKD Parepare Prabowo-Gibran Target Suara 50 Persen Lebih

“Karena tidak mungkin ada satu putaran kalau Sulsel sendiri tidak (optimis menang) satu putaran,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer