28 C
Makassar
Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Hiburan Nissa Bungkam, Ayus Sabyan Pisah Rumah dengan Istri

Nissa Bungkam, Ayus Sabyan Pisah Rumah dengan Istri

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COMAyus Sabyan yang digugat cerai oleh Ririe Fairus baru-baru ini membuat video permohonan maaf atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam video tersebut Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus.

Namun, Pengadilan Agama Jakarta Utara membenarkan Ririe Fairus telah menggugat cerai Ayus Sabyan. Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai karena suaminya Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah mengatakan bahwa Ririe telah pisah rumah dari Ayus sejak dirinya melaporkan gugatan perceraian pada 27 Januari 2021 lalu.

“Kami lihat dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya, yang meninggalkan rumah adalah suaminya, yakni sejak Januari 2021,” kata Agus dilansir dari HaiBunda.

BACA JUGA: Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Terbongkar, Ayus Minta Didoakan

Sementara itu, menurut Riska, adik sepupu Ririe yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi pada Selasa (23/2), mengatakan bahwa Ririe Fairus dalam keadaan sehat meki masih syok karena tidak menyangka jika berita perselingkuhan suaminya tersebar luas seperti sekarang.

“Kakak saya baik-baik saja dan masih syok dengan berita ini. Memang kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun, dan tidak ingin menyebarluaskannya,” tutur Riska.

Riska melanjutkan bahwa Ririe Fairus telah meninggalkan rumah sejak gugatan cerai dilayangkan dan pulang ke rumah orang tuanya.

BACA JUGA: Belum Nikah Siri, Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 2 Tahun

“Dan tidak menyangka (bakal viral). Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian itu,” jelasnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak manajemen Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan sama-sama memilih bungkam terkait pemberitaan tersebut.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” demikian keterangan Owan selaku manajer Sabyan Gambus.

Headline