27 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaHeadlineNyawa Begal Kelas Kakap Makassar Berakhir di Tangan Resmob

Nyawa Begal Kelas Kakap Makassar Berakhir di Tangan Resmob

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang begal kelas kakap bernama Anton Sunandar (22) tak akan lagi beraksi. Jumat (1/3/2019) malam, ia telah ditembak mati, saat berusaha kabur dari tangkapan polisi.

“Saat dibawa ke RS. Bhayangkara untuk diberikan tindakan medis, di perjalanan Anton menghembuskan nafas terakhir,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes (pol) Dicky Sondani, Sabtu (2/3/2019).

Baca: Takut Ditembak, Seorang Begal Serahkan Diri ke Polisi

Anton kata Dicky, memang telah jadi target incaran sejak sejumlah rekannya ditangkap. Tercatat, kurun Mei hingga November 2018, Anton tercatat sudah 21 kali beraksi.

Berdasarkan keterangan Dicky, pelaku bersama rekannya, kerap beraksi di daerah jalan Masjid Raya, jalan Sunu, hingga jalan Veteran Makassar. Dari aksinya, jutaan rupiah dan barang berharga milik sasarannya raib.

Sekian lama buron, keberadaan Anton akhirnya diendus kepolisian. Kamis (28/2/2019) pagi, ia dibekuk personel Resmob Polda Sulsel di Rumahnya di jalan Maccini Gusung, Makassar.

“Saat itu berdasarkan informasi, diketahui, terduga pelaku curat dan curas Anton, sedang berada dirumahnya, karena itu anggota langsung mendatangi TKP dan mengamankannya,” ujar Dicky.

Baca: Tentara Gadungan Dibekuk Polisi Setelah Gasak Barang Pengunjung Kolam Tirta

Hingga saat ini, seorang rekannya berinisial D, masih buron dan tengah dikejar kepolisian.

Penulis: Agus Mawan
BACA JUGA :  Residivis Pencuri Hp Dibekuk Saat Transaksi
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3