31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaHukrimOknum ASN Pemkab Gowa Divonis Bersalah Diduga Aniaya Istri Siri Suaminya

Oknum ASN Pemkab Gowa Divonis Bersalah Diduga Aniaya Istri Siri Suaminya

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Oknum ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Karmila terbukti bersalah atas kasus penganiayaan. Korbannya adalah seorang istri siri berinisial VI dari suaminya yang juga menjabat sebagai ASN Pemkab Jeneponto.

Kuasa Hukum Korban VI, Muhammad Fakhri mengatakan bahwa Karmila divonis satu bulan kurungan percobaan. Keputusan itu keluar setelah dilakukan Sidang Perkara Tindak Pidana Ringan di Pengadilan Negeri (PN) Makassar pada Rabu (14/12/2022).

“Dalam artian jika yang bersangkutan melakukan kriminal dalam sebulan putusan maka akan dipenjara,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Pagar Pembatas Makam Sultan Hasanuddin Rubuh dan Timpa Rumah Warga

Lebih jauh, Muhammad Fakhri menyatakan terdakwa bersalah lantaran melakukan penganiyaan di rumah korban VI, Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Kejadiannya berlangsung pada 15 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Gowa Fokus Benahi Infrastruktur di 2019 

“Menurut klien saya, tiba-tiba dia (terdakwa) ini sudah menunggu langsung ke ruang tengah. Dia langsung labrak, jambak-jambak rambutnya,” tambah Muhammad Fakhri.

Atas keputusan ini, VI saat ditemui berharap adanya pengakuan dari suaminya. Apalagi saat ini ia sudah memiliki anak dari hasil hubungan siri mereka.

“Kami cuma mau ada pengakuan. Kalau bisa kami perlu bicarakan baik-baik ini, perlu dimediasi. Kasihan anak saya harus menanggung beban,” tukasnya.

spot_img

Headline

Populer