23 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaHiburanPara Zodiak ini Ingin Segera Memiliki Buah Hati

Para Zodiak ini Ingin Segera Memiliki Buah Hati

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Memiliki seorang anak menjadi dambaan bagi keluarga kecil. Ketika hadir seorang anak dalam sebuah keluarga tentu akan membawa kebahagiaan dan kegembiraan.

Orang-orang yang senantiasa menantikan sosok buah hati adalah orang-orang yang hidup dengan penuh cinta dan kasih tanpa syarat. Mereka juga orang-orang yang peduli.

Dilansir dari laman fimela, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menghadapkan kehadiran buah hati dalam keluarga. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :  Selain Menyehatkan, Peluk Anak Ternyata Sangat Bermanfaat

Cancer

Cancer adalah jiwa emosional yang akan memprioritaskan anak-anak mereka di atas segalanya di dunia ini. Setiap momen kehamilan, kelahiran, dan pertumbuhan anak mereka dinikmati dan dipelajari oleh mereka. Mereka peduli, protektif, sensitif, dan penyayang, dan mereka akan berusaha keras untuk melindungi dan mengasuh anak-anak mereka.

Taurus

Orangtua Taurus memiliki efek menenangkan pada anak-anak mereka. Mereka memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang benar-benar penting, sehingga mereka jarang terganggu oleh iritasi ringan.

Ketika seorang anak memasuki kehidupan mereka, banteng yang keras kepala itu berubah menjadi makhluk yang sama sekali berbeda. Taurus telah mendambakan keluarga besar sejak mereka cukup besar untuk bermimpi dan berharap.

BACA JUGA :  Zodiak ini Diprediksi Akan Jatuh Cinta di Tahun 2022

Libra

Ketika kamu melihat seorang Libra memegang bayi, kamu dapat mengatakan bahwa mereka memiliki banyak cinta untuk diberikan. Prospek memiliki anak menggairahkan sekaligus menarik bagi mereka.

Selain itu, mereka adalah pengasuh alami dan akan menjadi orangtua yang sangat baik. Libra adalah pengasuh alami yang senang menjadi orangtua yang menyenangkan dengan sekelompok anak berkeliaran di sekitar mereka.

Scorpio

Scorpio menganggap anak-anak mereka sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri. Akibatnya, cinta mereka untuk anak-anak mereka akan selalu lebih besar daripada cinta mereka untuk teman atau pasangan.

Mereka mengerahkan segalanya dalam segala hal yang mereka lakukan dalam hidup, termasuk pekerjaan, cinta, dan bermain. Jadi, jika mereka sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk memiliki anak, kemungkinan besar mereka tidak akan pernah berhenti memikirkannya.

spot_img
spot_img

Headline