25 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomePolitikPartai Gelora Bakal Konsolidasi di Tiga Kota Besar di Sulsel

Partai Gelora Bakal Konsolidasi di Tiga Kota Besar di Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW Partai Gelora mulai memanaskan mesin politik dengan menghadirkan ketua umum Anis Matta. Ada tiga daerah menjadi titik konsolidasi.

Rencananya, agenda ini akan dimulai di Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (24/2/2023).

Khusus di Makassar, Diperkirakan 8000 massa akan memadati gedung CCC kota Makassar. Selain Makassar simpatisan dari Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bantaeng dipastikan akan memadati kota Daeng tersebut.

Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel, Arif Mahmuda mengatakan jika agenda konsolidasi ini bukan hanya di Makassar namun di Parepare dan Palopo juga.

“Besok pak Anis Matta sudah tiba di Makassar. Insya Allah, beliau akan mengadakan konsolidasi dengan ribuan kader Sulsel yang dipusatkan di tiga lokasi yaitu Makassar untuk dapil DPR RI 1, Parepare untuk dapil DPR RI 2 dan Palopo untuk dapil DPR RI 3,” kata Arif Mahmud.

Bahkan di Kota Makassar saat ini sudah ribuan alat peraga kampanye (APK) menyambut kedatangan mantan politikus PKS tersebut dengan tulisan Anis Matta Untuk Indonesia Superpower Baru.

Sementara Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Sulsel 2, Taslim Tamang menjelaskan bahwa penyebaran baliho dan spanduk secara massif ini adalah bagian dari tahapan kerja partai untuk mensosialisasikan partai gelora secara lebih luas.

“Semua struktur dan kader antusias dan siap menyambut kedatangan pak Anis Matta di Sulsel, ribuan atribut terpasang di jalan, di kota, sampai pelosok,” jelasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img