29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaMetropolisPasca Relokasi Pasar Sentral, New Makassar Mall Mulai Ramai Dikunjungi

Pasca Relokasi Pasar Sentral, New Makassar Mall Mulai Ramai Dikunjungi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRS.COM – Memasuki hari ke Empat Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Dr Hj Naisyah Tun Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan dilantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

Hj Naisyah nampak menyambangi dan menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang. Dimana lods mereka juga sudah dipenuhi oleh barang dagangan.

BACA JUGA: 
Plt Sekkot Makassar Beberkan SK Lahan Pasar Sentral
Pasar Sentral Makassar Akhirnya Rata Dengan Tanah
Pasar Sentral Makassar Akhirnya Rata Dengan Tanah

Naisyah berharap dengan adanya relokasi ini para pedagang bisa kembali menjadikan ikon pasar sentral sebagai pusat perbelanjaan terbesar dikawasan indonesia timur.

“Sejak dahulu pasar sentral terkenal sebagai pusat perbelajaan di indonesia timur, itu yang kita inginkan yakni mengembalikan kejayaan pasar sentral sebagai ikon kota makassar sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi,” pungkasnya.

Sementara itu, kata Pak Nasir salah seorang pedagang kepada Pj Sekda Makassar, selama dua tahun didalam gedung para pembeli jarang ada yang mau memasuki gedung New Makassar Mall. Namun pasca direlokasi pedagang memasuki gedung kini pembeli mulai berdatangan.

“Selama dua tahun kami berjualan disini, sangat sepi dengan pembeli, tapi dua hari ini pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan diluar sudah ramai ramai masuk ke gedung New Makassar Mall,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pertengahan Tahun 2017, Pengguna Narkotika di Makassar Capai 3.000 Jiwa
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3