25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikPascaoperasi Bantuan Prof Andalan, Alimuddin: Terima Kasih Gubernurku

Pascaoperasi Bantuan Prof Andalan, Alimuddin: Terima Kasih Gubernurku

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah melewati operasi dan perawatan beberapa hari, korban patah tulang akhirnya di atas kembali dengan menggunakan helikopter milik pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Saat di jemput menuju helikopter korban patah tulang yang berasal dari Luwu Timur itu, sentak mengucapkan terimakasih kepada Prof Nurdin Abdullah. “Terima kasih gubernur ku,” ucap Alimuddin dengan penuh haru dihadapan calon orang nomor satu di Sulsel itu.

Alimuddin juga, merasa sangat bersyukur atas bantuan mengobati patah tulang yang dialaminya. “Saya sangat bersyukur kepada Allah karena sudah diberikan bantuan melalui Prof-Andalan untuk kesembuhan kaki saya, sekarang tinggal menunngu kesembuhan baru bisa digunakan kembali. Semoga ketulusan Prof diridhoi Allah, dilipatgandakan rezekynya dan semoga Allah melindungi Prof sampai pada kemenangannya nanti,” ungkapnya.

Baca:

Survei Terbaru Pilgub Sulsel: IYL-Cakka Teratas, Prof Andalan Kedua, NH-Aziz Ketiga

Setelah kurang lebih 5 hari di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar akhirnya Alimuddin bisa kembali ke kampung halaman di Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur dan sudah merasa legah dengan keadaan kakinya yang tinggal menunggu waktu pemulihan tulangnya.

Pria berusia 50 tahun ini juga menambahkan calon pemimpin harus dipilih oleh semua masyarakat adalah pemimpin dengan rasa kepedulian antara sesama yang tinggi dan selalu memberi kerja nyata.

“Prof-Andalan tidak sepantasnya diragukan lagi sebagai gubernur kita. Sudah jujur, cerdas dan selalu memberi bukti itulah sosok yang selama ini kami cari,” ujar Alimuddin dengan mata berlinang.

Baca:

Prof Nurdin Abdullah Ajak Warga Kuatkan Simpul Hingga 27 Juni

Sementara itu calon gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menambahkan, demi memanfaatkan waktu supaya Alimuddin bisa sampai secepatnya di kampung halaman, maka ia menggunakan Helikopter pribadinya untuk mengatar dengan jarak tempuh sekitar 45 menit ketimbang harus menempuh jalur darat yang memakan waktu sekitar 5-10 jam.

BACA JUGA :  Andalan: Kebijakan Prof Andalan Insya Allah Berpihak pada Rakyat

“Alhamdulillah sudah menjalani penanganan dengan baik dan Insyaallah sebentar kita sampai di Luwu dengan selamat,” ungkap Prof Nurdin Abdullah melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (29/5/2018).

Penulis: Abdul Latif

spot_img
spot_img

Headline