25 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDaerahPasien Puji Pelayanan Rawat Inap RSUD Andi Makkasau

Pasien Puji Pelayanan Rawat Inap RSUD Andi Makkasau

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Setiap Rumah Sakit dituntut untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memenuhi standar pelayanan yang optimal. Pelayanan prima merupakan elemen utama di rumah sakit dan unit kesehatan.

Hal itu menjadi acuan dan motivasi bagi pihak menagemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare untuk meningkatkan pelayanannya, terutama pada pelayanan rawat inap dan rawat jalan.

Di kamar Palem I Rumah Sakit Andi Makkasau ini misalnya. Pelayanan rawat inap di kamar itu betul-betul memberikan pelayanan prima terhadap si pasien maupun keluarganya. Tidak sedikit pasien yang sudah dirawat di kamar itu memuji pelayanan kesehatan diruangan tersebut.

“Di kamar Palem I ini alhamdulilla hperawat dan dokternya ramah-ramah. Fasilitas cukup baik. Kita merasa puas dengan pelayanan Rumah Sakit Andi Makkasau,” ungkap Surya, salah seorang pasien rawat inap di RS Andi Makkasau, Kamis (16/9/2021).

Surya mengaku sudah dua kali masuk di rmah sakit tersebut pada ruangan yang sama. Dia dan keluarganya merasa bangga dan sangat berterimakasih kepada menagemen RS rujukan tersebut atas pelayanannya selama ini.

Sementara, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeni Sari mengemukakan, pihaknya tidak berhenti melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan sistem pelayanan di rumah sakit tersebut.

Hal yang paling penting, kata Renny, pihaknya akan berupaya memenuhi harapan masyarakat Parepare dalam bidang pelayanan kesehatan khususnya di rumah sakit. Namun, kata dia, secara berkala menagemen melakukan evaluasi dan koreksi bilamana ada hal yang dianggap dapat menghambat upaya peningkatan kualitas pelayanan.

“Kami tidak berhenti melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan. Kita lakukan evaluasi dan monitoring disemua bidang layanan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Gelar Pertemuan Bersama Manajemen dan Dewas RSUD
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7