PBB Kerucutkan Dukungan, Dua Balon Gubernur Sulsel Masuk Radar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan Partai Bulan Bintang (PBB), sudah mengerucut ke dua nama pasangan calon pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang ini.

Dua nama tersebut yakni, Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sulsel Baharuddin. Dia mengaku hanya ada dua pasangan kandidat yang dekat dengan Partai berlambangkan Bulan Bintang di Pilgub Sulsel.

Pertimbangan untuk mengerucut ke dua kandidat tersebut merupakan hasil dari komunikasi politik yang sudah dibangun selama ini kepada dua paket Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Iya kan hanya pak Nurdin Halid sama pak Ichsan yang membangun komunikasi dengan kita, selain pak Agus,” ungkap politisi PBB itu, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui via telpon celulernya, Rabu (8/11/2017).

Meski demikian, bukan berarti PBB tidak lagi membangun komunikasi dengan Wakil Gubernur Sulsel dua periode Agus Arifin Nu’mang, sebagai Balon yang pernah di berikan surat rekomendasi oleh DPP.

“Rekomendasi yang diberikan kepada pak Agus itu kan sampai pada tanggal 8 Desember,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Salut Komitmen IYL-Cakka, Sepupu Bupati Bulukumba Nyatakan Dukungan