31 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomePolitikPDIP Beri Sinyal Usung Andi Ina di Pilkada Barru

PDIP Beri Sinyal Usung Andi Ina di Pilkada Barru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari mengikuti fit and proper test di Sekretariat PDIP Sulsel, Selasa (11/6/2024).

Politisi perempuan partai Golkar itu diterima langsung oleh sekretaris PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni (RPG) dan jajaran PDIP Sulsel pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina mengapresiasi PDIP telah membuka ruang untuk semua figur mendaftar sebagai balon Bupati di Pilkada Barru 2024.

“Semoga PDIP salah satu partai pengusung saya di kabupaten Barru karena banyak hal yang bisa dikerjasamakan,” ungkapnya.

PDIP sendiri juga menawarkan kadernya sebagai calon wakil di Pilkada Barru, namun menurut Andi Ina semua masih dinamis, karena dirinya sebagai kader Golkar tentu memiliki mekanisme dan mengikuti aturan yang ada.

“Dari dua survei yang ada untuk calon wakil saat ini di kabupaten Barru, Andi Mirza Riogi Idris berada pada posisi tertinggi. insyaallah harapan saya sekali lagi yang terbaik nantinya dan partai PDIP tentu akan komunikasikan untuk khususnya kabupaten Barru karena maju Pilkada mau menang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris PDI-Perjuangan Rudi Pieter Goni, mengucapkan apresiasi kepada bakal calon Bupati Andi Kartika Sari yang mau mendaftar ke PDI Perjuangan karena menurutnya Andi Ina merupakan kader luar biasa yang dimiliki oleh Partai Golkar karena memiliki posisi sebagai bendahara Golkar dan juga mendapat jabatan sebagai ketua DPRD Sulsel.

“Ini suatu hal yang sangat luar biasa, jadi kami menawarkan kader kami untuk jadi wakil di pilkada Barru untuk melakukan survei bersama. Jadi ini bisa dikatakan tidak mendahului DPP tapi untuk Pilkada Barru PDIP memberikan sinyal untuk mengusung Andi Ina Kartika Sari,” tegasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img