BerandaParlemanPeduli Kaum Dhuafa di Bulan Ramadan, Suyuti Berbagi 750 Paket Sembako

Peduli Kaum Dhuafa di Bulan Ramadan, Suyuti Berbagi 750 Paket Sembako

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Parepare dari Partai NasDem, Suyuti (SYT) membagikan 750 paket sembako kepada para kaum dhuafa dihari pertama bulan suci ramadan tahun ini.

SYT mengatakan, paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, sirup, gula pasir, dan minyak, yang merupakan kebutuhan pokok warga pada saat ramadan.

“Bantuan merupakan aksi sosial dan bentuk kepedulian kami dari Partai NasDem kepada warga kurang mampu. Dengan harapan, sembako alakadarnya tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan bebas mereka,” katanya, Jumat (25/04/2020).

Anggota Komisi II DPRD Parepare tersebut menjelaskan, dalam mendistribusikan paket sembako tersebut, pihaknya turun langsung bersama tim dan mengantarnya ke rumah warga, dengan menerapkan social dan pishycal distancing.

“Kita semua merasakan dampak dari Covid-19 ini, terutama bagi mereka yang terdampak. Tentunya, uluran tangan kita sangat berarti bagi sesama kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

BACA: Penerapan PSBB di Kabupaten Gowa Mulai Diujicoba

SYT yang juga Owner Cafe Alya tersebut menambahkan, beberapa warga yang diberikan seperti tukang becak, lansia, warga pra sejahtera, dan warga lainnya yang kehilangan pekerjaan akibat dampak Covid-19, pada empat Kecamatan yang ada di Parepare.

“Semoga sembako ini bermanfaat, dan kita tentu berharap wabah ini segera berakhir,” tutupnya.