33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikPeduli Sesama, Andi Rio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim dan Duafa

Peduli Sesama, Andi Rio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim dan Duafa

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 1000 paket bingkisan yang disalurkan kepada Anak Yatim dan Kaum dhuafa di acara Ramadhan berbagi keberkahan yang digelar Anggota DPR RI, A. Rio Idris Padjalangi.

Andi Rio Idris Padjalangi sapaan Arip mengatakan pentingnya menjaga hubungan dengan konstituen. Momen apapun, menurut Legislator Fraksi Partai Golkar ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen.

Lebih lanjut, dikatakan Anggota Komisi III menambahkan perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan berbagi Kebahagiaan anak yatim dan kaum dhuafa pada momen bulan ramadan ini.

Dirinya bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa di dapilnya.

“Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituten,” ucap Rio.

Menurut A. Rio, dalam bulan suci ramadhan ini, kita disunnahkan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung.

“Memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan demikian akan terus timbul Semangat dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan. Kita terus berharap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena kerja-kerja yang baik adalah ibadah kita juga,” jelasnya.

“Kegiatan berbagi ini setiap tahun dilakukan. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat ini selalu melekat di hati saya,” ucapnya lagi.

Pada penyaluran tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tahun lalu kita kumpulkan di rumah, namun kali ini kita turun dengan mendatangi lokasi pangkalan Tukang Becak dan Tukang Ojek, tujuannya agar lebih dekat serta bersilaturahmi, kemudian bisa tahu bagaimana jumlah dan kondisi tukang becak dan ojek saat ini,” ujarnya.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer

spot_img