29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaHeadlinePelaku Curanmor Dilumpuhkan Polisi Saat Berontak

Pelaku Curanmor Dilumpuhkan Polisi Saat Berontak

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ferdy Wijaya (21), warga jalan Lombok, kota Makassar, diringkus Timsus Polda Sulsel. Penangkapan ini dilatarbelakangi aksi curanmor Ferdy di jalan Teuku Umar 12, 30 April lalu.

Penangkapan ini bermula dari tertangkapnya seorang yang diduga penadah curian, bernama Habibie (20). Sabtu (4/5/2019) dini hari.

“Menurut keterangan Habibie, HP tersebut dibeli dari temanya bernama Ferdy seharga Rp 600 ribu, selanjutnya Tim membawa Habibie untuk menunjukan tempat persembunyian Ferdy, di jalan Serui, Makassar,” kata Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius MB.

Kata Artenius, saat Ferdy dibawa untuk mencari barang bukti sepeda motor hasil gasakannya, pelaku berontak terhadap petugas. Ia diduga hendak kabur dari tangkapan.

Tak ingin tangkapannya lolos, Ferdy lantas ditembak petugas, setelah tak mengindahkan tembakan peringatan yang diberikan. Beberapa menit setelah lumpuh, oleh petugas terduga pelaku dibawa lari ke RS Bhayangkara Makassar, guna menjalani perawatan medis.

“Saat Ferdy, selaku pemetik Sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam merah dan Hp. Oppo A 37 telah berada di Mako Polsek Tallo bersama Habibie, selaku pembeli Hp hasil curian, selanjutnya akan menjalani pemeriksaan oleh Tim Riksa 1,” Artenius menandaskan.

Penulis: Agus Mawan

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Benhil
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
BACA JUGA :  Aktivis Anti Narkoba Dibekuk, Diduga Terlibat Pengiriman Sabu ke Ambon
- Advertisment -