28 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaEdukasiPelatih Nasional Dorong Tim Eskul Karate SMA Islam Athirah Bukit Baruga Go...

Pelatih Nasional Dorong Tim Eskul Karate SMA Islam Athirah Bukit Baruga Go Internasional

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Tim Eskul Karate SMA Islam Athirah Bukit Baruga melakukan latihan gabungan dengan KKI (kushin Ryu M Karate-do Indonesia), Minggu (16/10/2022).

Pelatih eskul karate SMA Islam Athirah Bukit Baruga Fuad Bagaskara menuturkan tujuan dari latihan ini untuk menambah pengalaman, intensitas latihan, dan juga melatih mental.

“semoga dari latihan gabungan ini agar anak anak bisa merasakan bagaimana jika lathan ini dilakukan dengan teman teman dari dojo diluar Athirah,”Tuturnya.

Selain itu, ia mengungkapkan dalam latihan gabungan ini melibatkan seluruh siswa yang masuk dalam tim eskul karate SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

“yang ikut yaitu siswa kelas X XI dan XII, banyak kegiatan siswa yang bertepatan dengan latihan hari ini, tapi tidak menurunkan semangat siswa yang antusias hadir pada hari ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Nasional Indonesia yang melatih latihan gabungan itu Sensei dr. Nukman Lahamang mengatakan dari latihan hari ini agar siswa di athirah merasakan latihan dengan teman teman yang sudah banyak juara di dojo,

“juara juara do dojo ini sudah mewakili indonesia ke brasil, kazastan dan jugaa yang baru baru ini akan ke turkey. Semoga dari Athirah bisa sukses seperti teman temanya yang berada disini,”tutupnya.

BACA JUGA :  Tak Terima Dikalah, Atlet Malaysia Diduga Rusak Fasilitas Asian Games 2018
spot_img

Headline

Populer