24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPSMPelatih PSM Komentari Penyerang Hingga Kiper Persib Bandung

Pelatih PSM Komentari Penyerang Hingga Kiper Persib Bandung

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penyerang Persib Bandung David da Silva berhasil mencetak gol tercepat dalam waktu ’12 detik saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1.

Tim maung Bandung berhasil mengalahkan PSM 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Gipta Gianyar Bali.

Salah satu gol tersebut tercipta lewat gol tercepat David da Silva, saat laga baru berjalan “12 detik. ‘seperti’ dikutip CIREBONRAYA dariKanal YouTube HF sport, Rabu (23/2/2022).

Lalu, pada menit ke ’88 Persib Bandung berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Zalnando.

BACA JUGA :  Pemain PSM Makassar Dapat Kejutan Dari Fans di Bogor

“Pada saat kami sudah membuat rencana terbaik untuk pertandingan ini, jadi semakin sulit karena kami kemasukan gol yang sangat cepat,” kata Pelatih PSM Makassar.

“Seperti ada tanda tanya besar bagaimana reaksi pemain, saat kami kemasukan 1 gol cepat itu,” ucap dia.

Satu gol cepat ini seperti kena pukulan di wajah kami,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jamu Mitra Kukar, Suporter Cantik Ini Prediksi PSM Menang 2 - 0

Pelatih PSM Makassar menyebutkan faktor kemenangan Persib Bandung adalah Teja Paku Alam yang tampil impresif dibawah mistar.

“Kami memiliki 7 tendangan ke gawang yang seharusnya menjadi gol. Namun kiper Persib Bandung tampil sangat luar biasa dipertandingan kali ini,” jelasnya.

Teja Paku Alam berhak disandingkan kiper kelas Eropa, karena kembali menorehkan cleanseat yang ke 12 dengan menorehkan penyelamatan berkat dirinya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam kembali menunjukkan kualitasnya dengan menahan usaha PSM untuk mengubah kedudukan.

“Teja melakukan penyelamatan hanya dari percobaan jarak jauh seperti tendangan bebas,” kata Pelatih asal Belanda.

“Kami lebih menguasai permainan dengan banyak melakukan operan dan banyak peluang ketika masuk ke pertahanan lawan,” sambung dia.

” Meski final pass belum maksimal,” ucapnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline