24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolisPemerintah Kecamatan Rappocini Peringati Maulid Nabi

Pemerintah Kecamatan Rappocini Peringati Maulid Nabi

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H pada hari Jumat (04/11) di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar No. 9.

Sekcam Rappocini, Rendra, SE dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara langsung Peringatan Maulid ini yang mengangkat tema ‘Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Pribadi Yang Unggul’ mengatakan agar kita semua yang hadir bisa mengambil hikmah dari acara ini.

“Kepada seluruh hadirin yang mengikuti acara maulid Rasulullah SAW khususnya para pegawai yang bertugas di bawah Pemerintah Kecamatan Rappocini agar nantinya bisa mengambil hikmah dari acara ini guna diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ketua Umum KICI Apresiasi Inovasi Longwis Silves Kecamatan Rappocini

Dalam kegiatan tersebut dirangkaiakan juga dengan lomba hias bakul yang diikuti oleh Kelurahan se-Kecamatan Rappocini serta Tausiah dibawakan oleh Ustadz Hery Irawan Al-Jafary dengan tema ‘Makna Maulid Nabi Muhammad SAW’.

BACA JUGA :  Kecamatan Rappocini Masuk OPD Realisasi Serapan Anggaran Tinggi

Turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddi; Kapolsek Rappocini; Danramil Rappocini; Kepala KUA Kecamatan Rappocini; Para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini; Kader PKK Kecamatan Rappocini; Serta Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

spot_img

Headline

Populer