26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahPemkot Dukung Kehadiran Butterflynie Beauty di Parepare

Pemkot Dukung Kehadiran Butterflynie Beauty di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare mendukung kehadiran produk lokal perawatan tubuh merk Butterflynie Beauty hadir di Parepare.

Produk kecantikan lokal itu diluncurkan di Cafe Bukit Amaish Parepare, Minggu (25/2/2024).

Peluncuran produk lokal tersebut dibuka Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Kadis Perdagangan Andi Wisnah. Ia menyambut baik kehadiran Butterflynie Beauty.

Wisnah mengapresiasi dengan hadirnya produk lokal Butterflynie Beauty. Hal ini, kata dia, merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan agar bisa melebarkan sayapnya di Kota Parepare.

“Oleh karena ini adalah aktivitas bisnis, sehingga apa yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan tidak hanya bisa memberikan keuntungan bagi diri sendiri. Namun ada juga banyak manfaat usaha bagi masyarakat Kota Parepare,” harapnya.

Selain itu, Wisnah menyebut kehadiran produk lokal Butterflynie Beauty akan membuka lapangan kerja. Kata dia, meningkatnya lapangan pekerjaan penting untuk mengurangi angka kemiskinan masyarakat.

“Sehingga akan banyak kehidupan orang yang semakin sejahtera karena pemerataan pendapatan dan tentunya juga menghasilkan banyak produk terbaik dan inovasi yang terus berlanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Founder Butterflynie, Carla Listi Putri mengatakan peluncuran produk bodycare miliknya menjadi momentum bersejarah. Sebab, ini menjadi produk pertama yang dipasarkan secara mandiri.

spot_img

Headline

Populer

spot_img