26 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeDaerahPemkot Parepare dan Baznas Serahkan 700 Paket Ramadan untuk Mustahik

Pemkot Parepare dan Baznas Serahkan 700 Paket Ramadan untuk Mustahik

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengapresiasi ikhtiar yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), salah satunya memberikan paket bulan suci Ramadan setiap tahun bagi para mustahik se-Kota Parepare.

Pendistribusian paket bulan suci Ramadan 1445 H kepada mustahik diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muh. Husni Syam, di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Rabu (6/3/2024).

Husni mengatakan, pihaknya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan jajaran pengurus Baznas Kota Parepare yang telah mengoptimalkan potensi zakat di kota ini, serta melahirkan program-program unggulan yang selaras dengan program Pemerintah Kota Parepare.

“Dengan itu apresiasi setinggi-tingginya saya ucapkan kepada ketua dan segenap pengurus Baznas Kota Parepare yang telah bekerja secara optimal, bersih, amanah dan professional serta dapat membuat program-program unggulan di Kota Parepare,”katanya.

Sementara Ketua Baznas Kota Parepare, Syaiful Amir mengatakan, kegiatan pendistribusian paket bulan suci ramadan ini dilakukan lebih awal sebelum memasuki ramadan, agar mampu menggembirakan dan membantu, serta dapat dinikmati oleh masyarakat di Awal Ramadhan 1445 H ini.

“Pendistibusian paket Ramadhan merupakan bantuan Zakat, Infak, dan Sedekah yang dilakukan lebih awal di bulan Ramadan, ke empat Kecamatan se-Kota Parepare dengan jumlah penerima manfaat setiap Kelurahan sebanyak 25 orang. Jadi untuk Kecamatan Bacukiki Barat sendiri ini, ada 150 paket yang didistribusikan. Dan jumlah keseluruhan yaitu kurang lebih 700 penerima manfaat se Kota Parepare,” tandasnya

spot_img

Headline

Populer

spot_img