23 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaMetropolisPemprov Fokus Support Program Prioritas Kementerian

Pemprov Fokus Support Program Prioritas Kementerian

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, mengaku, Pemprov memang sebagai support sistem dalam menyukseskan program-program prioritas kementerian dan lembaga vertikal di Sulsel.

“Apa program-program prioritas kementerian dan lembaga, dan sedapat mungkin bisa dicover oleh pemerintah provinsi,” kata Abdul Hayat Gani, dalam penyampaiannya pada Sosialisasi Payment Enviromental Services, di Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 20 Desember 2021.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengawal kegiatan program kebijakan nasional yang ada di Pemprov Sulsel. “Kenapa kita harus mengawal ini, karena kesuksesan pemerintah provinsi ketika mampu mengawal program kebijakan nasional,” lanjutnya.

Tentunya, dalam mengawal kegiatan program prioritas kementerian dan lembaga, lanjut Abdul Hayat, harus tetap memperhatikan rambu-rambu serta aturan yang berlaku. Apalagi, semua menginginkan implementasi yang sesuai dengan fokus pada titik masalah.

“Inilah salah satu kecerdasan kita. Kita ingin cepat, tapi tidak melewati karena ada rambu-rambu. Kita pintar tapi tidak menggurui, kita cepat tidak mendahului, kita tajam tapi tidak melukai. Karena itu, bagaimana cara komunikasi yang benar,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline