30 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaDaerahPerjuangkan Laga PSM Disaksikan Penonton, Taufan Pawe Bakal Temui Presiden

Perjuangkan Laga PSM Disaksikan Penonton, Taufan Pawe Bakal Temui Presiden

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut prihatin atas laga PSM Makassar melawan PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare tanpa penonton.

“Saya turut berduka dengan apa suporter rasakan. Betapa perihnya PSM sudah bisa kembali bermain di markas sendiri Stadion GBH Parepare tetapi kondisi begini. PSM tidak bisa dipisahkan dengan suporternya,” katanya.

Menurut Ketua Golkar Sulsel itu, Stadion GBH Kota Parepare layak dihadiri penonton. Sebelumnya hasil Tim verifikasi Kementerian PUPR dan Tim Mabes Polri menunjukkan hal positif. Dengan catatan dihadiri 50 persen penonton.

“Kita telah sukses menjadi tuan rumah yang baik pada putara pertama.Ini menunjukkan kita sudah teruji. Seluruh suporter PSM Makassar menujukkan kedewasaannya dengan sangat menjaga rasa aman dan nyaman di kota cinta,” jelasnya.

Taufan Pawe berkomitmen, dirinya akan memperjuangkan laga PSM Makassar di Stadion GBH Kota Parepare kembali dihadiri penonton.

“Hari Selasa nanti saya ada agenda bertemu dengan bapak Presiden Jokowi. Saya juga akan menyurat kepada bapak Menpora untuk memohon agar para suporter PSM bisa kembali menyaksikan dan hadir langsung di GBH Parepare,” jelasnya.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengungkapkan, laga PSM Makassar dengan penonton tidak hanya untuk suporter. Tetapi untuk masyarakat Kota Parepare. Mengingat, kehadiran PSM membuat perekonomian Kota Parepare bertumbuh.

“Kehadiran PSM sangat membantu perekonomian masyarakat. Banyak UKM dan dagangan masyarakat sekitar stadion sangat terbantukan. Dan ini pasti ya menekan angka inflasi di Kota Parepare,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Padat dan  Lawan Berat Menanti PSM Makassar
spot_img

Headline

Populer