26 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaDaerahPersonel Batalyon C Jaga Perbatasan Bone

Personel Batalyon C Jaga Perbatasan Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Brimob Yon C Pelopor Polda Sulsel mengirim personel untuk membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 di perbatasan Bone.

Pasukan elite Kepolisian itu dikirim ke seluruh perbatasan Bone agar petugas gabungan dari Tenaga Kesehatan, Satpol PP dan Dishub dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

Danyon Kompol Nur Ichsan mengatakan ada puluhan personel dikerahkan. Ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak inginkan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, karena Posko ini terus beroperasi selama 24 jam.

“Saya telah menerjunkan anggota di tiga posko yaitu Kecamatan Libureng, Kajuara, dan Lamuru, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,”katanya, Jumat (17/4/2020).

Selain itu, kata mantan Kasubagrenmin Satbrimob Polda Sulsel ini menambahkan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Makassar sudah akan diberlakukan, bukan berarti kabupaten lainnya di Provinsi Sulsel tidak ada tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

BACA: Makassar PSBB, Gubernur Nurdin Abdullah: Mohon Dipatuhi

“Posko Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 adalah memantau orang dan barang yang akan masuk atau keluar kabupaten Bone serta memeriksa dan memberi himbauan tentang pencegahan pandemi Covid-19 kepada warga yang akan masuk atau meninggalkan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Satgas Tegaskan Kerjasama Masyarakat Penting Cegah Covid
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3