29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomePolitikPertemuan Prabowo - Muhaimin Perkuat Koalisi

Pertemuan Prabowo – Muhaimin Perkuat Koalisi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk bersilaturahmi dalam gelaran Halal Bihalal, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023)

Dalam kesempatan tersebut keduanya melakukan silaturahmi. Prabowo Subianto kepada wartawan mengatakan bahwa pertemuannya dengan Cak Imin guna membahas terkait Koalisi Kebangkitan Indonesa Raya.

“Kesimpulannya kita solid, kita sangat optimis, karena kita benar-benar bekerja untuk rakyat,”kata Prabowo sebagaiman dikutip dari siaran live TV-One.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa Koalisi Kebangkitan Indonesa Raya tetap solid untuk menyongsong Pemilu 2024.

“Kita bersilaturahmi halal bihalal, kita juga membahas terkait Kebangkitan Indonesia Raya. Awalnya agak alot, karena siapa lebaran duluan ada yang Jumat ada yang Sabtu, dan Alhamdulillah semua sama-sama masuk surga,”kata Cak Imin diikuti tepuk tangan para pengurus partai PKB dan Gerindra.

Cak Imin berharap, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya tetap solid hingga Pilpres 2024 mendatang.

“Yang maju lebih maju lagi. Alhamdulillah, pertemuan kali ini semakin solid
Kita harapbKoalisi ini sampai Pilpres dan meraih kemenangan seperti yang kita inginkan,”harapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img