29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaEkbisPerumda Bone Jajaki Kerjasama Komoditi Pangan dengan Balikpapan

Perumda Bone Jajaki Kerjasama Komoditi Pangan dengan Balikpapan

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM— Dirut Perumda Ellungmangenre Kabupaten Bone, Dirga Andi Baso menjajaki kerjasama Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Dirut Perumda melakukan pertemuan dengan Direktur Perumda Manunyung Sukses Kota Balikpapan. Selain Direktur Utama Andi Sangkuru, penandatanganan MOU tersebut juga dihadiri oleh Direktur Operasional, Direktur Bisnis, Direktur Keuangan dan Direktur Umum.

MOU yang berlangsung di Kantor Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan tersebut terkait Komoditi Pangan yakni Beras, Sapi, Ikan dan Jagung.

“Alhamdulillah kami barusan melakukan MOU dengan Perumda manuntung Sukses. Kami bersepakat untuk melakukan bisnis terkait komuditi pangan. Perumda Manuntung sukses siap membeli Beras, Sapi, Ikan, Jagung dari Kabupaten Bone”, ungkapnya, Jumat (10/6/2022).

Dirga berharap kesepakatan bisnis ini bisa memaksimalkan kerjasama antar daerah melalui BUMD dalam rangka peningkatan potensi PAD nantinya, apalagi diketahui bahwa ada potensi ekonomi yang sangat menjanjikan di Kalimantan timur dimana Balikpapan sebagai salah satu penyangga IKN nantinya.

“Untuk itu, kesepakatan bisnis ini menjadi tantangan bagi kami dan tentu pihak perumda akan bekerja cepat dan tepat agar kerjasama ini menjadi sukses,” harapnya.

spot_img
spot_img

Headline