31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikPesan Demokrat Sulsel Usai Nobar Jumpa Pers Anies - AHY

Pesan Demokrat Sulsel Usai Nobar Jumpa Pers Anies – AHY

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kembali melakukan jumpa pers bersama Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan. Jumpa pers bersama ini diawali dengan pertemuan tertutup mantan Gubernur DKI Jakarta ini dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Jumpa pers bersama ini dilakukan Anies dan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3). Acara ini juga disaksikan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh Indonesia secara online, termasuk DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Acara nobar ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Haidar Madjid, Bendahara, Nurlinda Salengke, Direktur Eksekutif, Muhammad Ikrar bersama pengurus DPD lainnya. Selain jumpa pers, Anies-AHY juga tampil bareng dalam dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan.

“Hari ini, secara hukum, dukungan Partai Demokrat ke Mas Anies Baswedan kami umumkan secara resmi setelah diawali pertemuan tertutup dengan majelis tinggi partai,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat jumpa pers bersama Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3).

Anies Baswedan menyambut dukungan tersebut dengan apresiasi dan terima kasih. Menurut dia, setiap kali pertemuan dengan Demokrat selalu mengingatkan pada sosok SBY yang selalu konsisten.

“Pak SBY adalah sosok yang selalu konsisten menjaga demokrasi dan menjaga etika demokrasi,” puji mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Selain itu, lanjut Anies, sosok SBY juga selalu konsisten dalam menjaga netralitas. Baik netralitas penegakan hukum maupun netralitas dalam pergantian kekuasaan.

“Terima kasih atas amanah besar yang disampaikan kepada saya. Saya siap menerima amanah besar ini untuk berjalan bersama dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.

Kata Anies, bersama-sama dengan Koalisi Perubahan, ia siap berjalan bersama dalam menjaga konstitusi, menjaga demokrasi, dan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Haidar usai nobar menegaskan kesiapan Sulsel mengamankan kebijakan partai. “Apapun keputusan partai kami di Sulawesi Selatan selalu siap mengawal, mengamankan sekaligus menyukseskan dengan segala potensi dan sumber daya yang kami miliki,” tegas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img