31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaPolitikPesan Fahruddin Rangga ke Jajaran Pengurus Golkar Takalar

Pesan Fahruddin Rangga ke Jajaran Pengurus Golkar Takalar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bappilu DPD II Golkar Takalar menggelar kegiatan bedah Dapil di Gedung Juang Lapris, Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang turut dihadiri pengurus, Pincam, Pimlur/Pimdes dan Caleg DPR RI Dapil 1, Caleg DPRD provinsi serta Caleg Kabupaten Takalar dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fachruddin Rangga dan Ketua Harian Bappilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal.

BACA: Legislator DPRD Sulsel Ini Sebar Perda Pendidikan di Unibos

Dalam kesempatan itu, Fahruddin Rangga mengatakan kepada seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa mengkampanyekan partai Golkar dan membantu Caleg Golkar di wilayah masing masing.

“Mengingatkan untuk tidak melakukan kerja politik kepada partai lain sekalipun ada ikatan emosional,” kata Rangga yang juga Caleg Golkar untuk DPRD Sulsel dapil Gowa dan Takalar ini, Kamis (6/12/2018).

BACA: Bawaslu Sulsel Tantang Media Laporkan Pelanggaran Pemilu

Sementara itu, Syamsu Rizal dalam kesempatan itu “membakar” semangat kepada peserta Bedah Dapil khususnya para Caleg untuk senantiasa bekerja keras dan serius dalam melakukan kerja-kerja politik.

Wakil Wali Kota Makassar itu mengajak para caleg untuk semangat mengangkat popularitas dan keterpilihan Partai Golkar dan masing masing Caleg di daerah pemilihannya.

“Saya percaya dengan semangat dan kebersamaan kita semua, Partai Golkar akan tetap menjadi pemenang di Pemilu 2019 nanti,” tutur pria yang akrab disapa Deng Ical itu.

Penulis: Muhammad Adlan
BACA JUGA :  Fahruddin Rangga Bangkitkan Nasionalisme Warga Galesong
spot_img

Headline