26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaEdukasiPesan H Alimuddin ke Alumni Unimerz: Selamat Bertugas, Jaga Kesehatan

Pesan H Alimuddin ke Alumni Unimerz: Selamat Bertugas, Jaga Kesehatan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pembina Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky Makassar Dr.H.Alimuddin SH.,MH.,M,Kn mengingatkan pentingnya merawat silaturahmi ditengah pandemi Covid-19 ini.

Hal itu disampaikan Alimuddin dalam acara Halal Bihalal Virtual Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar yang digelar Kamis (28/5/2020) pagi tadi.

“Ini menjadi awal membangun silaruhmi, meskipun lewat Virtual tapi maknanya tidak akan berkurang.
Untuk para alimni kami ucapkan selamat bertugas dan bekerja di unit unit layanan kesehatan tetap menjaga diri dan menjaga kesehatan,” jelas Alimuddin.

Menurut dia, apa yang terjadi saat ini merupakan suatu ujian kehidupan. Terlebih hingga saat ini belum ada kebijakan terbaru dari pemerintah mengenai nasib perguruan tinggi ditengah pandemi Covid-19.

“Kita akan mengalami kehidupan baru, selain mejaga diri dan keluarga kita, juga harus tetap produktif. Kita di perguruan tinggi belum tau, karena belum ada kebijakan, melaksanakan kegiatan tanpa mengganggu kehidupan kita baik kesehatana maupun jiwa kita,” katanya.

Diketahui, Halal Bihalal Unimerz ini menghadirkan penceramah, Prof. Dr. H. M. Galib M., M.A yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir Ketua Yayasan Pendidikan Islama (YPI) Mega Rezky Makassar, Hj Suryani SH.,MH, jajaran pimpinan Unimerz diantaranya, Wakil Rektor I Ns Julia SKep MKes MKep bidang Akademik dan Administrasi Lembaga Wakil Rektor II Abd Rahman SPdi MSi MPd bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Wakil Rektor III Dr Jalal MPd bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Rektor IV Dr Hairuddin Kudding SKM MKes bidang Humas, Kerjasama dan Sistem Informasi.

Selain itu tampak hadir, masing-masing pimpinan Prodi, para Dekan dan wakil Dekan, Dosen, Staf, Mahasiswa maupun Alumni Unimerz. Halal Bihalal virtual ini dihadiri oleh 200 lebih peserta dari total 500 slot yang disediakan.

BACA JUGA :  Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Unimerz Diperpanjang
spot_img
spot_img

Headline