26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaOlahragaPesan Ronaldo ke Isco: Bagus, Kamu Tak Boleh Menangis

Pesan Ronaldo ke Isco: Bagus, Kamu Tak Boleh Menangis

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penyerang Juvetus, Cristisno Ronaldo setuju dengan pernyataan Isco, bahwa tidak perlu menangis tentang sesuatu yang sekarang ada di masa lalu.

Seperti diketahui, kedua pemain berbicara di konferensi pers pra-pertandingan masing-masing menjelang pertandingan Liga Champions pada Selasa malam lalu.

“Real Madrid tidak bisa menangisi seseorang yang tidak ingin berada di sini,” kata Isco dikutip dari Marca.

Berbicara kepada media di Old Trafford, komentar ini kemudian dijawab oleh Ronaldo dan dia memiliki respon yang sederhana.

“Sangat bagus, sangat bagus, mamu tidak boleh menangis.” kata bintang Portugal ini, (24/10/2018).

Drama itu ditinggalkan pada saat itu, dengan Ronaldo tidak ingin mengatakan lebih banyak tentang Real Madrid

Isco Ingin Madrid Berjaya Tanpa Ronaldo

Isco menegaskan, meski tanpa Ronaldo, pihaknya bakal tetap percaya diri, dan yakin bakal bangkit kembali. Menurutnya, materi pemain Madrid saat ini masih kuat.

“Saya merindukan (Gareth) Bale dan (Dani) Carvajal ketika mereka tidak ada di sini. Kami punya solusi di dalam skuat untuk mencetak gol.” katanya.

Diketahui, Madrid sedang dalam tren negatif setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Di Liga Spanyol, Los Blancos cuma dapat satu poin dari empat laga terakhir.

Tak cuma seret kemenangan, Madrid juga kesulitan bikin gol. Madrid memecahkan rekor puasa gol terpanjangnya saat kalah dari Levante akhir pekan lalu. Mereka cuma bikin satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Klasemen Seri A Liga Italia: Juventus Tak Terbendung, AS Roma Tercecer
spot_img
spot_img

Headline