24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaDaerahPetani dan Seninam Inginkan H. Arifin Tinulu Kembali Pimpin Desa Bojo

Petani dan Seninam Inginkan H. Arifin Tinulu Kembali Pimpin Desa Bojo

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – H. Arifin Tinulu yang merupakan Kepala Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, kembali maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bojo Tahun 2022.

Sebelumnya, H. Arifin Tinulu merupakan Kepala Desa Bojo dua periode, yang kembali bertarung dengan nomor urut 2. Selama menjabat, kepemimpinan H. Arifin Tinulu sangat dicintai masyarakat Desa Bojo. Hal itu pula, yang menjadi dasar baginya untuk kembali bertarung, lantaran tingkat kepercayaan masyarakat Desa Bojo yang masih tinggi, terhadap dirinya.

Ketua Kelompok Tani Lapara Desa Bojo, Ridwan Naeni mengatakan, pihaknya mendukung kembali lantaran telah merasakan dampak kepemimpinan H. Arifin Tinulu dalam pemerintah Desa Bojo selama menjadi kepala desa.

“Dulunya kami hanya panen sekali dalam setahun, alhamduillah kini bisa dua kali dan hasil panen kami juga meningkat,” katanya.

Oleh sebab itu, dengan peningkatan hasil panen tersebut, berdampak pula peningkatan penghasilan yang berdampak pada kesejahteraan.

“Pemimpin seperti ini yang kami harapkan dapat terus berlanjut untuk Desa Bojo yang jauh lebih maju, mandiri dan sejahteta,” terangnya.

Sementara, salah seorang seniman Desa Bojo, Julianto mengungkapkan, dalam kepemimpinam H. Arifin Tinulu sebagai kepala desa, pihaknya kini bisa lebih produktif dalam menyulurkan hobi.

“Tentunya, dengan produktivitas tersebut, kami bersyukur karena hobi kami juga dapat menghasilkan. Dan ini juga dirasakan oleh teman-teman seninam yang lain,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer