32 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikPKB Parepare Dorong Kader Muda Maju Pilkada

PKB Parepare Dorong Kader Muda Maju Pilkada

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC PKB Parepare, Andi Muh. Fudail mengatakan, dalam menghadapi Pilkada Parepare tahun 2024, untuk PKB sendiri, sudah ada petunjuk dari DPW dan DPP agar mengoptimalkan dan memaksimalkan untuk mengusung kader.

“Jadi, kita sudah ada persiapan kader untuk bertarung. Tetapi, kita harus pahami dan sadari bahwa dengan melihat masyarakat dan survei, maka untuk Parepare kami tempatkan kader untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota,'” katanya.

Caleg terpilih dari PKB Dapil IV Soreang tersebut mengungkapkan, oleh karena itu, pihaknya berharap Calon Wali Kota nanti agar meminang kadernyasebagai Calon Wakil Wali Kota.

Saat disinggung terkait nama-nama kader yang akan diusung, Anggota DPRD Parepare dua periode tersebut mengungkapkan, pada dasarnya ada tiga nama dalam internal PKB Parepare yang berpotensi untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Caleg terpilih dari Dapil I Kecamatan Bacukiki Barat, Hasib Hasyim (Puang Sibe, red), dan kader muda potensial PKB, Hasyim Halik.

“Termasuk, saya sebagai Ketua DPC. Tetapi, setelah dilakukan rapat sekaligus mempelajari kondisi yang ada, maka saya dan Pak Hasib diminta untuk fokus di DPRD agar tetap bisa mengawal aspirasi konstituen,” jelasnya.

Fudail mengungkapkan, Hasyim dianggap mampu memberikan kontribusi jika dipinang sebagai Calon Wakil Wali Kota.

“Karena dua kursi kami tentu ikut menentukan kemenangan kandidat,” pungkas Legislator PKB dua periode ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img