23 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaHeadlinePolda Jabar Kunjungi Habib Bahar, Denny Siregar: Bentar Lagi Diangkut

Polda Jabar Kunjungi Habib Bahar, Denny Siregar: Bentar Lagi Diangkut

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah video pendek yang disebut Ditreskrimum Polda Jabar sedang mendatangi Habib Bahar bin Smith, ramai di media sosial.

Video ini ramai dan banyak mendapat tanggapan negatif di media sosial. Sebagian pengguna media sosial menyayangkan sikap Polda Jabar lantaran dianggap lunak terhadap Habib Bahar yang sedang menjadi terlapor atas kasus dugaan ujaran kebencian.

Namun reaksi berbeda ditunjukkan pegiat media sosial Denny Siregar. Dia mengatakan kalau polisi dalam video ini bukan lagi sowan.

BACA JUGA :  Denny Siregar Debat dengan Mantan Staf Ahok Soal Kenaikan Gaji Anggota DPRD

Sikap baik yang diperlihatkan polisi saat berkunjung disebutnya sebagai sinyal kalau Habib Bahar tak lagi akan diangkut.

“Bukan. Itu bukan polisi lagi sowan. Kalo polisi udah baek2 gini, tandanya bentar lagi doi diangkut,” kata Denny Siregar menanggapi, (29/12/2021).

Video pertemuan Habib Bahar dan jajaran Polda Jabar di posting akun Twitter @Ronaldlampard8. Dalam kolom komentar netizen menganggap kepolisian melunak terhadap Habib Bahar.

BACA JUGA :  PSM Pimpin Klasemen, Pelatih dan Manajemen Dijatuhi Sanksi PSSI

“Sayang sekali, mestinya polisi laksanakan saja tugasnya sesuai tupoksi. Ngapain juga bersikap merendah seperti ini? Gagal paham,” tulis salahsatu netizen.

Beberapa netizen mengingatkan kepolisian untuk melihat ulang arahan Presiden Jokowi untuk tidak melunak terhadap pelanggar hukum.

(*)

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6