23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaHukrimPolisi Amankan Begal dari Amukan Massa

Polisi Amankan Begal dari Amukan Massa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang pengangguran bernama Banurusman alias Banu (25), diamankan Resmob Polsek Panakkukang pada Kamis (16/5/2019) sekira pukul 22.00 Wita. Saat dia tengah jadi sasaran amukan massa.

Ia dikeroyok massa sekitar wilayah Tello, kecamatan Panakkukang, karena tak berhasil kabur saat usai membegal seorang perempuan.

“Selanjutnya anggota menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengevakuasi pelaku dari kerumunan masyarakat,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap, Jumat (17/5/2019).

Saat itu, dari pengakuannya, aksi begal yang dilakukan Banu rupanya dibantu oleh rekannya berinisial PT. Karena itu, petugas lalu mengejar pelaku tersebut.

Namun, saat di tengah pengejaran terhadap PT, Banu kata Ananda mencoba melarikan diri dengan melawan petugas. Karena itu pula, petugas lalu melumpuhkan pelaku setelah tak mengindahkan tembakan peringatan ke udara.

Setelahnya, terduga pelaku kemudian dibawa ke RS Bhayangkara guna menjalani perawatan medis.

“Untuk saat ini DPO rekan pelaku, PT masih dalam pengejaran anggota Resmob Panakukkang,” ujar Ananda.

Hingga saat ini, pelaku berikut dengan barang bukti yang berhasil disita, telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Agus Mawan

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline