27 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaMetropolisPolisi Selingkuh dengan Istri Orang di Kendari Terancam Sanksi

Polisi Selingkuh dengan Istri Orang di Kendari Terancam Sanksi

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah video tegah viral yang memperlihatkan oknum polisi digrebek selingkuh di sebuah rumah kontrakan.

Oknum Polisi ini bahkan terlihat masih memakai seragam saat keluar dari rumah kontrakan. Dia digrebek oleh pria yang mengaku masih menjadi suami sah dari perempuan tersebut.

Polisi dengan inisial Brigadir OC ini tertangkap keluar bersama dengan wanita tersebut. Sang suami yang merekam kejadian ini mengaku dia dan istrinya sedang pisah ranjang, namun saat ini dalam proses rujuk.

BACA JUGA :  Hakim Nyatakan Bebas Kepada Oknum Polisi, Pria Asal Bone Ini Siap Lapor KY

“Pisah ranjang tapi kita belum bercerai resmi. Kita masih dalam tahap rujuk dan sudah dilaporkan ke Propam Polda Sultra atas tuduhan perselingkuhan,” katanya seperti dikutip dari CNNIndonesia, (20/9/2022).

Petugas Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Tenggara mengamankan dan memeriksa oknum polisi yang kedapatan tengah berselingkuh dengan istri orang yang sempat viral di media sosial.

Saat ini Brigadir OC tengah ditangani Propam Polda setempat. Dia terancam sanksi jika terbukti benar melakukan perselingkuhan dengan istri orang lain.

BACA JUGA :  Pencurian dan Pengrusakan Menimpa Pos Lantas Polres Gowa

“Ya, untuk video viral sedang ditangani oleh Bidang Propam Polda,” kata Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan.

Saat ini, kata Ferry, pihak Propam sementara melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi terkait video viral itu

“Jika terbukti melanggar akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline