23 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaParlemanPolitikus PAN Asal Bone, Sosok A.Irwandi Dikenal Sederhana

Politikus PAN Asal Bone, Sosok A.Irwandi Dikenal Sederhana

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang legislator yang terpilih kembali di periode ketiganya sebagai anggota parlemen, membuat wajah ceria terpancar pasca kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Selasa (24/9/2019).

Putra kelahiran asal Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone dikenal sebagai sosok sederhana. Dibalut setelan jas hitam dasi biru boncengan dengan sang istri, Irwandi sempat jadi lirikan tamu undangan yang berada di halaman kantor DPRD Provinsi Sulsel.

BACA: Tahan SK Caleg Terpilih Gerindra, Kemendagri Digugat

“Deh Kak Wandi naik motor sama istrinya,” kata salah satu warga saat melihat Andi Irwandi boncengan dengan istri tercinta usai pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel masa bakti 2019 – 2024.

Sementara itu, Andi Irwandi Natsir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudaranya di One Supporting, Barisan Muda SPP, Kepmi Bone, serta seluruh masyarakat bone yang telah bersama berjuang hingga pada pengabdian yang telah memasuki periode ke-3 di Parlemen.

BACA: Batal Dilantik, Caleg Terpilih Gerindra Misriani Ilyas Menangis

“Saya hanyalah penyambung aspirasi saudaraku semua yang kembali diberi amanah untuk memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Bone menuju daerah yang maju, sejahtera dan memiliki daya saing,” ucap politikus Partai Amanat Nasional (PAN).

Mantan Wakil Ketua DPRD Bone ini menambahkan bahwasanya janganlah ragu untuk menegur jika ada kekhilafan, jangan ragu untuk menyapa jika bertemu karna jabatan ini adalah amanah dari saudaraku semua. 

“Ucapan terimakasihku kepada seluruh saudaraku yang telah berjuang bersama mengantar sampai pada periode ketiga di kursi wakil rakyat ini. Tanpa kalian kami bukanlah siapa-siapa. Selama 10 tahun menggenggam amanat rakyat, bukanlah hal mudah. Banyak tantangan kita hadapi. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati kami mengajak segenap rakyat Bone untuk senatiasa mengingatkan kami, agar tak terlena pada jabatan yang terlalu lama kami genggam. Dan dengan rahmat dan ridho Allah SWT semoga kami tetap tegak dalam juang, Salam Hormatku,” tambahnya yang juga salahsatu Alumni SPP/Supm Bone.

Diketahui, sosok A.Irwandi Natsir usai dilantik seperti biasanya Ia memilih untuk bergerak lebih cepat untuk berjumpa keluarga, rekan dan sahabat yang telah menanti untuk berbagi kebahagiaan.

Di Dapil VII Sulsel atau kabupaten Bone, ada tujuh kursi DPRD Sulsel tersedia, selain Andi Irwandi Natsir/PAN dengan perolehan suara (22.898/39.136), ada A.Izman Padjalangi perolehan suara 28.259, Andi Mangunsidi/Gerindra (16.096/45. 694),H.Muhammad/Nasdem (18.327/37.521), Andi Putra Batara Lantara/PDIP (13.811/37.231), Ismail Bachtiar/PKS (15.309/34.416), dan H. Syahrir (14.398/32.257).

- Advertisment -

Headline