26 C
Makassar
Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaHukrimPolres Bone Sediakan Lima Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Polres Bone Sediakan Lima Pos Pengamanan Mudik Lebaran

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Menyambut hari raya Idulfitri, Kepolisian Resort (Polres) Bone menyiapkan lima pos pengamanan arus mudik dan arus balik 2022.

“Polres Bone siapkan lima pos pengamanan dengan melibatkan sebanyak 85 personel,” kata Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, Minggu (24/4/2022).

AKBP Ardiansyah mengatakan kelima titik pos pengamanan mudik tersebar di Kecamatan, diantaranya Pospam Kecamatan Lappariaja, Kajuara, Ajangale, Pospam BTC Kota Watampone, dan Pospam Kawasan Pelabuhan Bajoe.

“Pospam tersebut akan digunakan sebagai sebagai pusat informasi dan pengamanan, pos ini juga bisa digunakan pemudik sebagai tempat istirahat ketika merasa lelah di perjalanan,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Kampung Tangguh Dibentuk, Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Sebelumnya, Kaporles Bone menerangkan penempatan pos tersebut dianggap titik vital di Bone. Selain itu, tim gabungan juga menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 dan tes antigen.

Polres Bone juga menerjunkan sebanyak 350 personel untuk pengamanan arus mudik dan arus balik 2022.

BACA JUGA :  Polres Bone Apel Operasi Keselamatan Berlalulintas 2019

“Iya ada 350 personil kami untuk bergabung pada Operasi Ketupat 2022,”

AKBP Ardy menjelaskan operasi Ketupat 2022 bakal dimulai 28 April hingga 9 Mei 2022 nantinya dijaga 11 personel serta 27 personel untuk Pos Komando..

spot_img
spot_img

Headline