30 C
Makassar
Minggu, Februari 5, 2023
BerandaMetropolisPolsek Rappocini Gelar Rapat Persiapan Jelang Acara Pelantikan Pengurus FKPM

Polsek Rappocini Gelar Rapat Persiapan Jelang Acara Pelantikan Pengurus FKPM

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polsek Rappocini menggelar rapat persiapan dan pemantapan, hal ini dilaksanakan dalam rangka menjelang pelantikan pengurus FKPM se Kecamatan Rappocini di Gedung Amanagappa beberapa hari mendatang, rapat yang digelar kali ini, bertempat di Warkop Herbag, Jalan Teduh Bersinar, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan yang diawali dengan arahan Kapolsek Rappocini terkait pemantapan giat pelantikan FKPM, dan berpesan agar seluruh anggota FKPM diharuskan menghadiri acara yang luar biasa tersebut, karena akan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Walikota Makassar,. Camat Rappocini, Kapolrestabes Makassar, Dandim dan undangan lainnya.

Sementara itu, Camat Rappocini dalam arahannya menyampaikan dukungan atas kegiatan pelantikan FKPM dan akan menghadirkan seluruh Lurah se Kecamatan Rappocini.

BACA JUGA :  Kecamatan Rappocini Diskusi Peran PPID Dalam Penyebarluasan Informasi

Lebih lanjut, kegiatan ini dikabarkan akan diisi dengan acara pelantikan Ketua FKPM Kecamatan Rappocini dan Ketua FKPM Kelurahan, selain itu, akan ditampilkan hiburan dari artis lokal dan tarian daerah.

Rencananya, acara pelantikan Ketua FKPM Kecamatan dan Ketua FKPM Kelurahan nantinya, akan mengundang juga beberapa akademisi yang berdomisili di wilayah Kecamatan Rappocini.

BACA JUGA :  Lurah Banta-Bantaeng Ikut Panen Pokcoi dan Timun

Acara pertemuan yang digelar hari ini, dihadiri oleh Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin, AT. S.ik., Camat Rappocini, Syahruddin, S. Sos, M. Adm Pemb, Kanit Binmas, Iptu H. Basman, Panit Binmas, Aiptu A. Arif, beserta segenap pengurus FKPM se Kecamatan Rappocini.

spot_img

Headline

Populer