29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaDaerahPolsek Tombolopao Gelar Operasi Yustisi di Tiga Lokasi untuk Percepatan Vaksinasi

Polsek Tombolopao Gelar Operasi Yustisi di Tiga Lokasi untuk Percepatan Vaksinasi

PenulisAndika
- Advertisement -

GOWA,SULSELEKSPRES.COM – Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Mutalib didampingi Wakapolsek dan Kanit Binmas pada Jumat (24/12/2021) menggelar operasi yustisi.

Dalam operasi yang dilakukan dua kali dalam waktu yang berbeda turut didukung Kepala Kecamatan, Danramil, Personil Binmas serta personil TNI dan Satpol PP dan tenaga Bakes dari Puskesmas setempat.

Operasi ini dilakukan agar percepatan vaksinasi di Kecamatan Tombolo Pao semakin meningkat mengingat kesadaran masyarakat masih sangat kurang.

Agar operasi yustisi dapat dilakukan secara maksimal selanjutnya tiga lokasi dijadikan tempat Razia yaitu di depan Kantor Kelurahan Tamaona dan depan SMA 11 Tamaona Tombolopao serta depan rumah warga.

BACA JUGA :  Kapolres Bone Meminta Personel Maksimalkan Akselerasi Percepatan Vaksinasi Booster

Dalam Razia tersebut para personil memeriksa surat vaksin atau aplikasi pedulilindungi. Bagi warga yang melintas dan tak dapat menunjukkan surat vaksin atau aplikasi pedulilindungi selanjutnya dibawa ke Puskesmas dilakukan penyuntikan bahkan ada juga yang dilakukan penyuntikan vaksin di tempat.

”Ini salah satu upaya yang harus kami lakukan dengan harapan masyarakat memiliki Herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga dapat memberikan perlindungan agar kebal terhadap penyakit menular,” jelas Iptu Agus Mutalib.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3