30 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaHeadlinePrabowo Diingatkan Rizal Ramli: Jangan Pukul-pukul Podium

Prabowo Diingatkan Rizal Ramli: Jangan Pukul-pukul Podium

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akhir – akhir ini dibeberapa kesempatan kerap terlihat menggebrak-gebrak podium saat berpidato.

Menurut Prabowo, ia selalu tak bisa menahan diri jika bertemu dengan warga yang bersemangat mendengarkan ceramahnya. Maka ketika audiens bersemangat, dirinya pun ikut bersemangat bahkan sampai menggebrak meja.

Hal ini ditambah dirinya yang juga usai membaca buku tentang Bung Karno. Kata Prabowo, kalau habis membaca buku tentang Presiden Pertama Indonesia itu, maka semangatnya pun langsung mengalir ke dalam tubuhnya.

“Saya ini habis baca buku Bung Karno, kalau buku Bung Karno sudah saya baca, waduh saya juga tahu jangan-jangan semangat Bung Karno masuk ke saya, pukul-pukul podium enggak boleh?” kata Prabowo di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Baca: Ustaz Somad Tak Mau Diundang ke Istana Jika Prabowo Menang

Prabowo pun mengaku sempat diminta lebih berhati-hati oleh Rizal Ramli saat akan tampil dan berbicara di podium. Rizal, kata Prabowo, meminta dirinya untuk tak memukul-mukul podium saat berbicara.

“Harus hati-hari tadi saya dipesan oleh Pak Rizal Ramli, jangan pukul-pukul podium,” ujar Prabowo.

Baca: Mahfud MD: Indonesia Krisis, Utangnya Besar Kok Masih Dikorupsi ?

Diketahui, tadi malam, ratusan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca: Prabowo Surati Novel Baswedan: Luka Dalam Pertempuran adalah Resiko Pendekar

Kegiatan ini digagas oleh pengacara Otto Hasibuan. Dalam kesempatan itu Otto mengklaim bahwa ada sekitar 3.000 pengacara yang berasal dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam AAIB menyatakan diri untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Potensi Anies-Sandi Ikuti Jejak Jokowi Lawan Prabowo
spot_img
spot_img

Headline