24 C
Makassar
Rabu, Desember 1, 2021
BerandaHiburanPria Penghina Palestina Diciduk, Ustad Taqy Malik Sebut Tak Ada Penyesalan dari...

Pria Penghina Palestina Diciduk, Ustad Taqy Malik Sebut Tak Ada Penyesalan dari Wajahnya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Belakangan jagat maya dihebohkan dengan video dua orang pria tampak menghina Palestina, Sabtu (15/5/2021).

Video yang diunggah dari aplikasi Tiktok tersebut viral ditengah-tengah ketegangan antara Palestina dan Israel.

Video diawali oleh pemuda berbaju hitam yang mengatakan “Palestina babi” sambil memasang pose tangan damai. Lalu, pemuda lainnya yang berbaju biru muncul dari samping bingkai kamera dan mengatakan “mari kita bantai” dengan nada riang.

Setelah itu keduanya menari-nari kecil sambil berulang-ulang mengucapkan “babi” dengan mengikuti ritme lagu. Pemuda berbaju hitam pun mengacungkan jari tengahnya ke kamera sesekali.

Diketahui, dari unggahan terbaru di akun instagram
ustad Taqy Malik, kedua pria tersebut tampak telah diciduk warga. Mereka akhirnya membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada umat muslim.

“Saya meminta maaf kepada umat islam karena saya telah berbuat salah, saya meminta maaf kepada kalian semua karena postingan saya menyinggung kepada suadara saudara semuanya,” ujar salah seorang pelaku penghina tersebut.

Namun, dalam keterangan postingan Ustad Taqy Malik, mereka harus diberi efek jera, bukan hanya memberi klarifikasi lalu minta maaf. Taqy menilai dari raut wajahnya saja tak ada penyesalan sama sekali.

“emang kudu dikais efek jera biar jadi pelajaran buat yang lain, dari mukanya aja ga ada penyesalan,” tulis ustad Taqy Malik, Minggu (16/5/2021).

“Infonya ini orang Nias, Sibolga, Sumatra Utara, maaf hukum tetap berlanjut,” tutup Taqy Malik.

BACA JUGA :  Empat Zodiak Alami Nasib Baik di Bulan Juni
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3