30 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeHeadlinePSM Kembali Pimpin Klasemen Usai Permalukan Persib Bandung

PSM Kembali Pimpin Klasemen Usai Permalukan Persib Bandung

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar mempermalukan Persib Bandung dihadapan pendukungnya dengan skor 1-2 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (14/2/2023).

Hasil ini membuat Juku Eja kembali ke memimpin klasemen sementara dengan raihan 50 poin dibawah Persija Jakarta 47 poin serta Persib Bandung dengan 46 poin.

Hasil ini juga membuat rekor 15 laga tak terkalahkan Persib bersama Luis Milla putus. Sepanjang laga Maung Bandung sangat menguasai pertandingan.

Mereka bahkan sempat unggu dipenghujung babak pertama lewat gol Achmad Jufriyanto. Namun PSM menyamakan kedudukan pada menit ke-54 melalui Ramadhan Sananta.

Juku Eja membalikkan kedudukan dengan unggul 2-1 pada menit ke-66 lewat tembakan jarak jauh Yance Sayuri. Usai merebut bola, Yance sedikit menggiring bola ke sektor tengan lapangan Persib, namun tidak ada pemain Persib lain yang mengejar dan menutup ruang tembak.

Dengan leluasa Yance melepaskan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola mengalir deras ke pojok kanan bawah gawang Persib tanpa bisa digagalkan Teja. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Persib kalah 1-2 dari PSM.

Susunan Pemain Persib vs PSM:

Persib: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto; Rachmat Irianto; Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Ezra Walian

PSM: Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa,Yuran Fernades, Agung Mannan; Akbar Tanjung, Arfan, Kenjo Nambu, Willem Jan Pluim; M Ramadhan Sanantar, Yakob Sayuri, Yance Sayuri

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img