30 C
Makassar
Minggu, Februari 5, 2023
BerandaPSMPSM Makassar Takluk 2-4 Dari Persija Jakarta

PSM Makassar Takluk 2-4 Dari Persija Jakarta

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar harus menelan kekalahan 2-4 saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-20 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

Big Match antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta tersaji sangat sengit pada pekan ke-20 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Pukul 16.30 Wita.

Babak pertama, Tim Pasukan Ramang dan tim Macan Kemayoran saling menyerang dan membahayakan akan tetapi pada menit ke-21′ pemain Persija Jakarta yaitu Yusuf Helal mencetak gol melalui sepakan keras di depan gawang setelah menerima umpan dari rekannya Riko Simanjuntak, selanjutnya pada menit ke-36′ mencetak gol melalui pemain Persija Jakarta yaitu Aji Kusuma setelah menerima kembali umpan dari Rico Simanjutal. Skor 2-0 hingga pluit babak pertama dibunyikan.

BACA JUGA :  Live Report Piala Indonesia : PSM Makassar vs Madura United

Babak Kedua, anak asuh Bernardo Tavares memberikan tekanan sejak awal dari berbagai sisi namun anak asuh Thomas Doll kembali mencetak gol di menit ke-54′, gol yang di cetak kembali Aji Kusuma dan membuatnya Brace goal pada pertandingan ini.

Bernardo memasukkan pemainnya yaitu Ramadhan Sananta, Dzaky Asraf, dan Ananda Raehan untuk menambah daya gedor dan membuahkan hasil untuk memperkecil hasil pertandingan, pada menit ke-68′ gol dicetak oleh Everton Nascimento setelah menerima umpan dari Ramadhan Sananta.

BACA JUGA :  Debut Sandro di PSM, Robert Bilang Begini

Persija Jakarta kembali menambah golnya melalui skema bola mati yang dicetak oleh Yusuf Helal setelah menerima umpan pendek dari Syahrian Abimanyu di menit ke-82.

Belum usai pertandingan dengan semangat Pasukan Ramang, PSM Makassar pada menit ke-92′ Rasyid Bakri mampu mencetak gol dan memperkecil hasil pertandingan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor bertahan menjadi 4-2 untuk keunggulan Persija Jakarta.

spot_img

Headline

Populer