24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaOlahragaPSSI, Pemerintah, dan FIFA Siap Bekerja Sama

PSSI, Pemerintah, dan FIFA Siap Bekerja Sama

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – PSSI berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian luar bisa kepada sepakbola Indonesia.

Ini bukan kali pertama Presiden memberikan perhatian kepada PSSI. Beberapa kali melalui Kemenpora, pemerintah juga membantu tim nasional saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk tim nasional di semua level usia.

‘’Saya sebagai Ketua Umum PSSI, sangat berterima kasih sekali kepada Presiden Joko Widodo. Perhatian beliau kepada sepakbola Indonesia luar biasa sekali. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dilansir dari situs resmi PSSI.

Iriawan menambahkan selanjutnya PSSI siap bekerja sama dengan FIFA dan Pemerintah untuk membuat rencana aksi demi perbaikan sepakbola Indonesia. Rencana ini segera diaktualisasikan setelah PSSI, FIFA, dan Pemerintah bertemu.

‘’Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. Arahan Presiden soal stadion yang tidak layak untuk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami,’’ imbuh Iriawan.

Tidak hanya itu, PSSI selanjutnya akan membentuk tim yang akan bekerja sama dengan FIFA dan Pemerintah sebagai akselerasi tindak lanjut dari insiden di Stadion Kanjuruhan.

spot_img

Headline

Populer