27 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaRagamPUBG Mobile Bakal Hadirkan Map Livik, Ini Bocorannya

PUBG Mobile Bakal Hadirkan Map Livik, Ini Bocorannya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Game PUBG Mobile segera menghadirkan map baru bernama Livik.
peta baru ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil (2 KM x 2KM), dan hanya menampung maksimal 40 pemain disaat bersamaan.

Perusahaan menjelaskan, peta yang lebih kecil ini akan membuat match dapat dimainkan dengan cepat dan hanya berlangsung selama 15 menit setiap sesinya.

Rick Li, selaku direktur PUBG Mobile mengungkap, “peta Livik ini terinspirasi oleh player uang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong.” ujarnya.
Dikutip dari The Verge, Sabtu. (27/6/2020).

Lebih lanjut, Livik berdasarkan daratan Nordik. Meski memilki ukuran yang lebih kecil, peta ini dipenuhi oleh berbagai lokasi menarik, termasuk gunung berapi, sumber ari panas, air terjun, dan lainnya.

Li juga mengatakan, proses desain peta ini tidak hanya fokus pada menysytkan ukurannya saja. Tetapi juga menambahkan elemen interaktif di dalam gim.

Sayang, Li dan timnya masih belum mengungkap kapan peta ini akan diluncurkan. Mereka hanya menyebutkan, Livik akan “soon” atau segera diluncurkan.

Meski diluncurkan untuk perangkat smartphone, bukan berarti peta ini tidak akan segera hadir di platform gim lainnya, seperti di Windows PC ataupun konsol

Siap-siap Game PUBG Mobile

Setelah melalui akun Twitternya PUBG Mobile sempat menggoda para fans dengan perilisan map eksklusif, kali ini secara resmi mereka mengumumkan bahwa map yang bernama “Livik” tersebut akan hadir pada update 0.19.0 mendatang. Sebelumnya map ini sendiri memiliki nama “Fourex” di versi beta dari PUBG Mobile.

Livik sendiri akan menjadi map eksklusif pertama bagi PUBG versi mobile, dimana map ini nantinya akan memiliki ukuran 2 x 2 km, sehingga lebih kecil dari map-map lain.

Meskipun begitu, pihak pengembang telah desain Livik sendiri menjadi sebuah map yang menggabungkan semua elemen yang dimiliki oleh map Erangel, Miramar, Viekendi, dan Sanhok.

Sehingga kamu akan menjumpai sebuah area yang cukup unik, yang menggabungkan area bersalju, serta sebuah area pada rumput.

Beberapa fitur lain yang juga dipastikan akan hadir pada map eksklusif ini adalah, sebuah kendaraan truck Monster serta sebuah senjata unik seperti P90 sub-machine gun dan SPAS-12.

Livik sendiri juga akan memiliki sebuah area Air Terjun, dimana dibelakang tempat tersebut terdapat beberapa gua rahasia yang akan memuat loot level tinggi.

Selain penambahan beberapa fitur senjata dan kendaraan, nantinya Livik t juga akan menambahakan sebuah perubahan pada gameplay, dimana jika kamu berhasil menembak musuh mu, maka lokasi musuh akan ditandai dimap selama permainan berlangsung.

Dengan sudah dikonfrimasi map eksklusif tersebut, nantinya kita bisa menikmati Livik pada major update tanggal 17 Juli 2020. Mari kita tunggu saja, kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang dalam menyambut major update nanti.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3