25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahPutri Kedua Taufan Pawe Daftar CPNS di Parepare

Putri Kedua Taufan Pawe Daftar CPNS di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Putri Kedua Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, yakni Amartiwi Taufan, mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Hal tersebut, berdasarkan pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Pemkot Parepare tahun 2018, Setdako Parepare Nomor: 800-1140-BKPSMD.

Dalam pengumuman tersebut, gadis cantik yang disapa Tiwi tersebut, menempati urutan 27 dengan jabatan yang dilamar yakni Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu, untuk formasi Cumlaude (Lulusan) terbaik.

Pada pengumuman sebelumnya, formasi tersebut dibuka untuk kualifikasi pendidikan S-1 Ilmu Hukum, dan S-1 Ilmu Pertanahan dengan jumlah tenaga yang dibutuhkan hanya 1 orang, untuk pelamar Cumlaude. Peserta yang lulus nantinya, akan ditempatkan di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Parepare.

Sekadar diketahui, Tiwi telah menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Hukum Universitas Negeri Hasanuddin (UNHAS) Makassar, dan meraih predikat Cumlaude. Tiwi sendiri mengikuti jejak sang ayah yang berlatarbelakang pendidikan Ilmu Hukum.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Taufan Minta ASN Tingkatkan Integritas
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1