24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaParlemanRealisasikan Aspirasi Warga di Dapilnya, Rapsel Ali Serahkan Bantuan Rp3,6 Miliar

Realisasikan Aspirasi Warga di Dapilnya, Rapsel Ali Serahkan Bantuan Rp3,6 Miliar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Fraksi NasDem Dapil Sulsel I, Muhammad Rapsel Ali menyalurkan bantuan senilai Rp3,6 miliar untuk tiga daerah.

Ketiga daerah dimaksud, yakni Kabupaten Takalar, Jeneponto, dan Selayar. Bantuan ini merupakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka Reses Masa Sidang V Tahun Sidang 2020/2021.

Muhammad Rapsel Ali di Kabupaten Takalar menyasar tujuh titik, masing-masing di Kecamatan Galesong, Bontonompo, Takalar Kota, dan di Saiwang Kecamatan Polongbangkeng.

Sementara di Kabupaten Jeneponto, Rapsel Ali bersama timnya mengunjungi tiga lokasi di Kecamatan Bangkala. “Ini merupakan bantuan kegiatan sosial kemasyarakatan,” sebutnya saat penyerahan bantuan secara simbolis di Kopi Batas Kota, Jalan Syekh Yusuf, Katangka, Selasa (28/09/2021).

Selain masjid dan pesantren, bantuan Muhammad Rapsel Ali berupa bantuan modal usaha, sarana air bersih, jalan tani, serta sekolah. “Masing-masing daerah yang dikunjungi beda aspirasinya. Seperti di Selayar air bersih, jalan tani, bantuan masjid, dan sekolah,” terangnya.

“Jadi ini merupakan rangkaian dari kunjungan kami ke daerah pemilihan (dapil) untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” tutup Rapsel.

BACA JUGA :  Jelang Ramadan, Rapsel Ali Minta Bulog Stabilkan Pasokan Minyak Goreng
spot_img
spot_img

Headline