28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaEdukasiRektor Lantik 10 Pejabat Struktural di Universitas Megarezky Makassar

Rektor Lantik 10 Pejabat Struktural di Universitas Megarezky Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rektor Universitas Megarezky, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) resmi melantik 10 pejabat struktural pimpinan fakultas hingga pimpinan Program Studi lingkup Unimerz periode 2022-2026, di Meeting Room Politeknik Megarezky, Senin (26/12/2022).

Pejabat struktural yang dilantik yakni, Direktur Pascasarjana Universitas Megarezky, Dekan/Wakil Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Digital, Ketua & Sekretaris Prodi Kewirausahaan, Bisnis Digital dan Hukum Bisnis Universitas Megarezky.

Pelantikan dan penyumpahan pejabat dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Bapak Awaluddin Kepala biro administrasi akademik dan kemahasiswaan (BAAK) perihal pengangkatan dan penetapan pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) selaku Rektor Unimerz mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat struktural yang telah dilantik. Ia berharap kedepannya dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

“Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik, saya ucapkan terima kasih dan selamat. Semoga kalian semua dapat mempertanggungjawabkan semua tugas-tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. Tentunya harus menjalankan tugas, sesuai dengan sumpah. Jangan sampai ada yang menjabat, hanya untuk memasangkan namanya saja lalu tidak ada tugas yang dilaksanakan,” ungkapnya.

“Semoga pekerjaan yang kita lakukan terus mendapatkan ridho dari Allah SWT. Semuanya bisa berjalan mulus, demi kepentingan mahasiswa kita. Bagaimana supaya mahasiswa kita bisa mendapatkan predikat yang bagus, dan bisa mengabdikan segala ilmu yang dimilikinya di kehidupan masyarakat,” kuncinya.

Adapun nama-nama pejabat struktural lingkup Universitas Megarezky yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya yakni:

1. Direktur Program Pascasarjana: Prof. Dr. Anwar Ramli, SE., M.Si
2. Dekan Fakultas Hukum: Dr. Muhammad Iqbal., S.H., M.Psi., M.H
3. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Digital: Dr. Misrah, S.Sos.I., SE., MM
4. Ketua Prodi S-1 Hukum Bisnis: Ahmad Syahird, SH., MH
5. Sekretaris Prodi S-1 Hukum Bisnis: Miftahul Jannah, SH., MH
6. Ketua Prodi S-1 Kewirausahaan: Mariani Alimuddin, SE., MM
7. Sekretaris Prodi S-1 Kewirausahaan: Nur Sri Ainun, SM., MM
8. Ketua Prodi S-1 Bisnis Digital: Ahmad Farhan, SE., MM
9. Sekretaris Prodi S-1 Bisnis Digital: Ifah Finarty Latief, SE., MM
10. Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum: Dr. Muhammad Iqbal, SH., M.Psi., MH.(Dev)

spot_img

Headline

Populer