28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaPolitikRelawan Klaim Anies Jauh dari Tindakan Intoleran

Relawan Klaim Anies Jauh dari Tindakan Intoleran

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Jakarta, Anies Baswedan terus disosialisasikan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Anies disebut sebagai figur tepat untuk memimpin Indonesia. Relawan yang tergabung dalam Mileanies24 ini bahkan secara sesumbar menyebut masyarakat 100 persen akan memilihnya menjadi presiden jika objektif melihat kinerja Anies selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Anies Baswedan bisa berbuat begitu banyak dan di beragam sektor di Jakarta, meskipun masih banyak lagi yg harus dilakukan. Sementara gubernur-gubernur sebelumnya pasca 1998 tidak demikian.” kata Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24, Muhammad Ramli Rahim.

Kinerja Anies, kata dia, jauh lebih baik dibandingkan dengan Gubernur manapun yang masih hidup saat ini. “Sangat jauh capaian Anies dibandingkan pimpinan daerah lain atau mantan pimpinan daerah lain yang masih hidup,” katanya.

[irp]

Anies juga diklaim sebagai tokoh nasional yang dekat dengan kelompok Islam, dan jauh dari tindakan intoleran. Hal inilah yang menjadi alasan kalau Anies cocok berpasangan dengan tokoh NU seperti Khofifah nantinya.

“Anies tokoh Nasionalis yang dekat dengan kelompok Islam, jauh dari tindakan intoleran sangat cocok dengan Khofifah yang tokoh NU yang hampir seluruh hidupnya di NU.” ujar dia.

[irp]

Sandiaga Uno juga menjadi tokoh yang disebut cocok dengan Anies.

“Anies-Sandi adalah cerita berulang Pilgub DKI, Anies-Sandi terbukti sukses memenangkan Pilkada DKI yang jadi miniatur Indonesia, seiring sejalan tanpa konflik apapun hingga saat ini meskipun tak lagi berpasangan,” pungkasnya.

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3