24 C
Makassar
Senin, September 27, 2021
BerandaParlemanReses Andi Fudail Didominasi Aspirasi Bantuan Usaha

Reses Andi Fudail Didominasi Aspirasi Bantuan Usaha

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muh. Fudail, menggelar reses di Warkop Cinta, Jalan Jompie, Kelurahan Bukti Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (20/01/2020).

Fudail mengatakan, sebagian besar konstituen menyampaikan aspirasinya menyangkut masalah bantuan bencana yang belum diterima, bantuan mesin jahit, pertukangan yang dijanjikan dan hingga kini belum terealisasi.

“Warga juga mayoritas meminta bantuan alat mesin pres sablon, mesin jahit, pertukangan kayu, batu, dan lainnya. Ada juga yang meminta pres kopi untuk UMKM, pemberdayaan dan pembinaan kelompok home industri,” paparnya.

Fudail menjelaskan, warga meminta bantuan untuk korban benca na, tetap diberikan bantuan, namun bentuknya bervariasi sesuai dengan kebutuhan yang tercatat dalam data. Untuk bantuan peralatan usaha, katanya, akan dikoordinasikan dengan instansi terkait.

BACA: Bambang Nasir Serap Aspirasi Ratusan Konstituen

“Ada juga yang meminta pemangkasan pohon besar dan tua yang cukup membahayakan. Terkait hal itu, saat ini instansi terkait mulai keliling untuk melakukan pemangkasan dan pemotongan, jadi yang belum, tinggal menunggu giliran,” tandasnya.

BACA JUGA :  Dewan Hasanuddin Leo Sosialisasi Perda Perlindungan Anak
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.283,7
EUR
16.740,1
JPY
128,9
KRW
12,1
MYR
3.410,2
SGD
10.551,0
BACA JUGA :  Ditunjang Kendaraan dan Anggaran, DPRD Minta Panwaslu Bekerja Maksimal
- Advertisment -